Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2019

Tentang Perubahan

Jungkir balik berpikir apa yang bisa menyelesaikan
Dari masalah kecil hingga yang besar
Hingga kadang berasap otak ini karenanya
Semua demi mencapai apa yang di tuju

Tak jarang konflik pun terjadi
Dari konflik internal hingga eksternal
Namun selalu selesai tanpa melebar ke luar
Semua demi mencapai apa yang di tuju

Kau selalu berkata ini demi bersama
Kau selalu bicara soal kebersamaan
Kau selalu berkoar kalau kita bersama
Kau pun selalu menganggap kita ini bersama

Hingga tiba saatnya semua terlihat berbeda
Berbeda dari yang direncanakan di depan
Dan kini semua bertanya-tanya
Masihkah yang di tuju itu sama?

Kebisingan terngiang di kepala ini
Kebisingan yang sangat mengganggu
Kebisingan yang terselip kata seolah ingin mengakhiri
Kebisingan itu pun merongrong seraya bertanya
Masihkah yang di tuju itu sama?



Biarin Deh Capek, yang Penting Sehat

29 tahun tinggal di Depok, baru sadar hari ini kalo jalanan kota belimbing ini banyak yang nanjak, padahal biasanya kalau motoran rasanya landai-landai aja.

Ya, hari ini adalah kali pertama gue sepedaan, biasanya kalau olahraga paling renang aja (itupun jarang banget), karena yang gue pikirin renang kan di air, jadi sejuklah, nggak bakal capek, walaupun pada akhirnya gue tarik ucapan gue itu karena setelah berenang bawaannya cuma pengen tidur aja. Aseli capek.

Nah, balik lagi ke sepeda. Kenapa gue mutusin buat sepedaan? Hmmm.. Jadi begini ceritanya. Sebenernya udah lama gue pengen sepedaan, dari mulai beberapa temen rumah gue pada main sepeda (kira-kira 4-5 tahun yang lalu lah), tapi saat itu cuma pengen doang tapi uangnya malah dipake buat beli yang lain. Haha, biasa ABG, masih labil.

Abis itu sempet udah lupa tuh, karena temen-temen gue yang sepedaan udah jarang nongkrong bareng. Eh terus hampir setahun yang lalu deh kayaknya, beberapa temen kantor gue pada sepedaan juga, nah sempe…