Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2014

Kategori Temen Nggak Asik Versi Gw!

Kategori Temen Nggak Asik Versi Gw!
Temen-temen disekeliling lu pasti banyak banget ragamnya kan? mulai dari yang asik sampe yang malesin a.k.a garing. Nah, lu sendiri pasti masuk dalam salah satu ragam temen dari orang-orang disekeliling lu. Entah lu masuk ke yang asik, bisa juga yang malesin. Nah, gw punya kategori ragam temen nggak asik versi gw beserta ciri-cirinya nih.
Sobi kagak modal
Temen jenis ini biasanya kalo lu ajak jalan selalu mengeluarkan kata-kata andelan yang setelah lu denger jawabannya bikin lu berubah pikiran buat nggak jadi ngajak dia. "Lu: Eh, nonton yuk | Temen: Ayok! BAYARIN TAPI YA!". Noh, males nggak lu kalo jawaban temen lu kaya gitu?
Bocah sok asik
Ini juga jenis temen yang bikin kita males kemana-mana kalo ada dia. Jadi orang ini tuh sebenernya nggak asik, malah bisa dibilang garinggg banget, tapi doi menganggap dirinya itu asik dan terus melontarkan obrolan-obrolan yang menurut kita nggak penting. "Temen: Woy bro, dari mana lu? | Lu: Abis makan …

May Day 2014

Di bawah kuasa tirani, kususuri garis jalan ini berjuta kali turun aksi, bagiku satu langkah pasti...